1 chip untuk semua operator..100% bebas biaya pendaftaran..KAMI MEMANG BUKAN YANG TERMURAH, TAPI SILAHKAN BUKTIKAN KUALITAS KAMI.

Recent Posts

Perhatian !!!! Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dan mengaku sebagai sales Dstronik kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dll, yang ditimbulkan oleh orang-orang yang mengaku sebagai sales Dstronik dikarenakan kami tidak menggunakan jasa sales dalam menyebarkan brosur dan merekrut agen

Keuntungan bergabung dengan Ds-tR0nik

Keuntungan Deposit Pulsa di Ds-tR0nik :

1. Jelas harga jauh lebih murah dibandingkan Anda Beli Pulsa dicounter HP. Terjadi penghematan bagi pengeluaran Anda setiap bulannya seumur hidup.

2. Anda tidak perlu lagi repot jika pulsa HP habis disaat sangat dibutuhkan. Cukup Anda ambil sendiri saldo deposit didalam HP Anda sesuai kebutuhan dengan cara yang sangat mudah dan cepat ( hanya sekali SMS,atau di Yahoo Messenger HP Anda sudah terisi pulsa )

3. Anda juga dapat menjual pulsa kepada saudara, teman atau sahabat, rekan kerja, kapan saja dan dimana saja selama ada signal dan koneksi internet ditempat Anda, mudahkan…

4. Ciptakan penghasilan tambahan diwaktu luang dalam komunitas pergaulan atau ditempat kerja dengan memanfaatkan Saldo Deposit didalam HP Anda.

5. Dihitung dengan cara apapun, Deposit pulsa lebih menguntungkan daripada Beli Pulsa.

6. Kalau ada cara yang lebih mudah, pintar dan menguntungkan bagi kita semua, Kenapa Anda harus bertahan dengan cara yang lama ?

Kenapa harus memilih kami??????

Pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin memulai usaha dengan menjadi mitra bisnis kami, di bidang penjualan pulsa isi ulang elektrik GSM dan CDMA.

Transaksi begitu mudah

Cukup dengan satu chip yang masih aktif, anda sudah dapat mengisi atau menjual pulsa.
Transaksi dengan SMS atau dengan menggunakan fasilitas internet Yahoo Messenger (YM) tinggal anda pilih sendiri model transaksinya Mudah, Murah dan Praktis……..!!!!!!!

MUDAH Tinggal pilih model transaksi yang anda inginkan.....

MURAH Harga pulsa SUPER MURAH, boleh dicek

PRAKTIS Satu chip bisa transaksi pulsa ke semua operator (GSM/CDMA)

Mari kita berikan harga yang pantas bagi rakyat kecil dan menengah dalam usahanya mengais rezeki yang halal dan barokah dibisnis pengisian pulsa elektrik multi operator.

JADIKAN HANDPHONE ANDA MESIN UANG OTOMATIS YANG LUAR BIASA dan
DENGAN MEMANFAATKAN FASILITAS TEKNOLOGI DALAM MEMBANGUN USAHA

BAGI ANDA YANG BERMINAT dan SERIUS MAU BERBISNIS PULSA ATAU MENCARI HASIL SAMPINGAN….CEPAT BERGABUNG BERSAMA KAMI….Ds-tR0nik MEMBERIKAN SOLUSI BUKAN JANJI

Menata masa depan ekonomi keluarga yang lebih baik melalui bisnis nyata dan menguntungkan bagi semua pihak.

Bidang usaha paling tepat bagi anda ini.

Jangan ragu-ragu untuk menghubungi customer service kami di

0251-9119992

0251-2794598